Thursday, March 26, 2015

[Review] Mata Kuliah An Esthetics And Design Review

Udah perlu belum denger mata kuliah An Esthetics And Design Review? ya udah aku jelasin sedikit tentang pengalamanku belajar di mata kuliah ini di jurusan Desain Komunikasi Visual Semester 1


Kalo kita artikan kedalam bahasa indonesia "An Esthetics And Design Review" adalah "Estetika dan Tinjauan Desain", jadi dari artinya aja udah bisa kita ambil maksudnya yaitu disini kita akan belajar bagaimana sebuah estetika (Keindahan) dalam sebuah maha karya seni (walah berat). sering kan lihat seniman/desainer yang membuat sebuah karya seni yang ngak jelas (menurut orang awam) tapi harganya sampe berjuta-juta bahkan milyaran.

nah disinilah peran dari estetika yang membuatnya menjadi terlihat indah dan dapat dimengerti heheheh :D. kemudian disitu ada kata "Design Review" udah jelas dong kalo kita selain menikmati keindahannya kita juga harus bisa untuk mereview atau meninjau sebuah karya seni sehingga dapat dikatakan memiliki nilai estetikannya.

di mata kuliah ini cukup eh malah sangat banyak banget ilmu yang ku dapat seperti pengetahuan tentang warna-warna serta maknanya, ada juga karakter-karakter dari sebuah font, ada lagi nih tentang simbol, icon dan indeks, pokoknya lenkap kap kap :D hahaha





udah deh kalo begitu cukup dulu yaa reviewnya :D kalo mau lebih lengkap langsung aja komen-komen :D
Bye (y)

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon