Friday, August 28, 2015

[Review] BEAST - 'Without You' OST Drama 'Scholar Who Walks the Night'

Apa kabar sahabat kades? Kali ini aku akan mereview sebuah lagu dari Boyband kesukaan mas kades hahaha :D :D Walupun melenceng jauh dari yang namanya desain, tapi tenang aku pasti akan menyisipkan pembahasan tentang desain juga kok ahahaha :D

Setelah sebelumnya aku melakukan review BEAST Album ke-8 Ordinary, seperti tidak bosan-bosannya aku mereview boyband yang satu ini, Kenapa mas? Karena seperti biasa lagu khas yang selalu dibawakan oleh BEAST Membuatku meresapi tiap liriknya (Lebay mas hahaha).


Kalo ada yang mau muntah silahakan muntah sekarang hahahaha :D:D Karena disini aku akan membahas lagunya secara pribadi dan sangat ngidol hahaha :D.

Baiklah aku akan mulai dengan desain cover untuk lagu ini, Yaa seperti biasa pasti akan menampilkan tokoh utama dari Drama, namun memang tampak sedikit berbeda dengan pakaian yang digunakan oleh tokoh utama, seolah menunjukkan kesan tradisional dari negeri gingseng ini. Selain itu yang membuatku tertarik adalah penggunaan font yang pas dan tentunya tetap menunjukkan tokoh utama sebagai objek kuatnya.

Setelah aku bahas covernya, Mari kita lihat lebih dalam lagunya (Cieeeee :D).

Lagu yang berjudul 'Without You' ini adalah lagu ballad yang judulnya sudah sangat mainstream sekali dan biasa banget menurutku hahahaha :D :D, Tapi setelah mengetahui lagunya pas sekali aku dengar langsung suka terutama dibagian vokal utama BEAST bernama Yoseob, Selain itu lagu ini juga diisi member lain yaitu Dojoon dan Maknae (Bungsu) Dongwoon.

Kesan Instrumen maupun nada dari lagu ini begitu tradisional namun tetap menyisipkan elemen-elemen modernnya, Tapi menurutku Nada tradisionalnya lebih kuat disini. Karena aku bisa merasakan sekali seperti sedang kembali ke masa lalu (Mau muntah mas!! Hahahaha).

Satu lagi, Sebenarnya aku tidak mengikuti drama yang satu ini karena aku kurang tertarik hehehe :D tapi setelah BEAST Mengisi OST drama ini yaa masih ngak tertarik juga hahaha :D aku sih masih tertarik denger lagunya aja.

Kalo kalian mau denger lagunya silahkan nonton aja langsung dramanya di TV Berlangganan atau Streaming :D :D :D

Seperti sudah selesai Reviewku kali ini, Silahkan berkomentar mungkin ada yang mau membahas BEAST bersamaku whahahaha :D :D. karena aku suka Kpop jadi aku buat web beralamatkan di www.maniakpop.com Silahkan jika kalian mau berkunjung hahahaha :D :D

Terima kasih, Sampai Jumpa!! :v

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon