[Review] BEAST - 'Ordinary' 8th Mini Album

9:44:00 AM

postingan hari ini, mungkin tidak terlalu aku sarankan untuk sahabat kades yang tidak terlalu menyukai dunia kpop hahaha :D, jadi sebelum menyesal baiknya kalian tutup saja hahaha :D

Tapi, kalo kalian penasaran bagaimana review dari mas kades tentang album ini, kalian harus siap-siap hahaha :D, Seperti yang memang tidak bisa kita hindari kpop sudah menjamur di indonesia. namun diberbagai sumber berita di indonesia menyebutkan, ada sedikit penurunan kpop lovers di indonesia. mungkin alasanya karena kebanyakan sudah semakin bertambah umur dan tidak sempat untuk update korea lagi yaa, atau juga sibuk kuliah ini dan itu


Aku jelaskan sedikit tentang Boy group yang satu ini, BEAST debut pada tahun 2009 dengan lagu 'Bad Girl' dan 'Mystery' Sebagai andalannya di album 'BEAST is The B2ST' yaa walaupun menurutku semua di album itu bagus semua hahahah :D

Kembali ke topik, postingan kali ini akan membahas mini album mereka yang ke-8 (Wiihhh). Jadi kalo kalian mau denger jangan lupa untuk mendukung mereka dengan membeli Kaset/CD Original mereka serta bisa juga membeli di iTunes (y)

Baiklah kita mulai :

1.YeY
Judulnya saja sudah begitu yaa, mungkin sudah bisa kita pikirkan sebuah lagu yang senang dan menggembirakan, namun sayang sekali salah karena liriknya begitu sedih (jangan nangis mas hahaha). karena di lagu ini menceritakan seorang laki-laki yang memang sudah berpikir tidak ada beban lagi, dan setiap hari bersenang-senang dan berulang-ulang dengan suasana yang sama.

2.Gotta Go to Work
Ini lagu mereka pra-rilis, jadi sebelum mereka merilis album. ada lagu ini yang menjadi pemanasan hahaha :D. untuk segi cerita lagu ini menurutku sangat baik karena menceritakan laki-laki yang ingin berkerja tapi sang pacar menunjukkan wajah sedih jadi laki-laki susah untuk bekerja hahahaha, sebuah lagu yang kocak (y)

3.Suite Room
Untuk lagu ini aku beri rate 8/10, khususnya bagian reef (y) Suara vokal utama dan rapper mereka bagus dan menyatu walaupun berbeda tipe suara (y)

4.At That Place
Entah kenapa mungkin jarang aku dengarkan yaa :D, menurutku lagu ke empat ini masih belum mantap hehehe (Pemikiran aku saja yaa), tapi yang aku kagumkan adalah bagian intro yang apik (y)

5.Take It
Tempo lagu ke-5 ini terkesan sedang dan enak untuk tidur hehehe (y), Selain itu lagu ini termasuk lagi yang mantap dan sesuai untuk mereka (y) tapi sayangnya tidak terlau terasa nada tingginya :D.

6.Oh Honey
Intro gitarnya mantap (y) dan lagu ini memang tampak menyenangkan dengan perpaduan suara lembut dan khas satu per satu anggota (y).

yup, begitulah review dari mas kades (y) Silahkan share dan like jika berkenan (y) jangan lupa berkomentar mungkin sahabat memiliki pendapat tentang album ke-8 dari BEAST ini (y)

You Might Also Like

0 komentar

Support Me

Like us on Facebook