Thursday, April 2, 2015

Olga Syahputra Vektor Kartun

kali ini mau posting vektor kartun untuk komendian tanah air yaitu olga syahputra, siapa sih yang ngak kenal komedian yang satu ini, kalo ngak kenal udah ngak banget deh (ngak punya TV pasti hahaha). udah tau kan kenapa aku posting olga, karena yang udah kita tahu mendiang udah meninggal dunia yaa kayaknya memang sangat besar sekali jasanya terhadapat teman-teman-temannya (y) semoga aja dia diterima disisinya dan ditempatkan di tempat yang terbaik (y)

oke kita langsung lihat vektornya (y)


gimana hayoo kereen khan? hahaha :D

kalo mau pesen vektor seperti ini langsung aja kesini : PESAN VEKTOR , tapi kalo binggung langsung aja deh add aku di facebook ini


ya udah aku duluan yaaa, BYE

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon