Gadis Berjilbab Vektor Kartun

5:43:00 PM

Kali ini aku mau posting vektor kartun yang adem-adem hehehe (y)

Ceritanya kemarin aku mau cari gambar polwan lagi tapi berhubung udah sering banget aku bikin seperti akhirnya aku mau buat vektor kartun yang ngak biasa (y) hahaha. kalo ngak sabar lagi langsung aja kita eksekusi (y).


Gimana hayoo pendapat kalian (y) bagus kan, aku juga mau memperkenalkan logo baruku yang udah resmi dirilis (halah) nanti dipostingan berikutnya akan aku posting logo yang secara utuh dan akan ku jelaskan artinya juga (y)

gimana ngak sabar kan? ditunggu saja (y) kalo mau pesen vektor langsung aja ke 085664306226 atau kesini : Pesan vektor kartun

You Might Also Like

0 komentar

Support Me

Like us on Facebook