Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Tuesday, March 31, 2015

Gadis Berjilbab Vektor Kartun
Kali ini aku mau posting vektor kartun yang adem-adem hehehe (y)

Ceritanya kemarin aku mau cari gambar polwan lagi tapi berhubung udah sering banget aku bikin seperti akhirnya aku mau buat vektor kartun yang ngak biasa (y) hahaha. kalo ngak sabar lagi langsung aja kita eksekusi (y).


Gimana hayoo pendapat kalian (y) bagus kan, aku juga mau memperkenalkan logo baruku yang udah resmi dirilis (halah) nanti dipostingan berikutnya akan aku posting logo yang secara utuh dan akan ku jelaskan artinya juga (y)

gimana ngak sabar kan? ditunggu saja (y) kalo mau pesen vektor langsung aja ke 085664306226 atau kesini : Pesan vektor kartun

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Let's work together !

I am available for freelance projects.
Hire Me Download C.V

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com