Sunday, July 2, 2017

"Yellow Style" Gaya Baru Vektor Mas Kades

Halo sahabat kades, bertemu lagi dengan mas kades alias mas khoiril amri

Hari ini aku tidak akan berbagi tutorial atau tips namun kali ini aku mau pamer karya dengan style baru, namanya "Yellow Style" jadi disini vektor yang aku buat akan banyak bernuansa kuning atau yellow. Mungkin sebelum aku pamer, ada baiknya aku menceritakan bagaiman style ini bisa tercipta.

Jadi ceritanya waktu itu aku sedang bosan dengan style yang begitu-begitu saya dan hasilnya pun kadang tidak sesuai harapan akhirnya aku pun lebih memilih untuk mulai mencari cara agar mendapatkan style yang baru tentu agar terlihat fresh dan pastinya bisa bikin orang mau order hahaha.

Singkat cerita aku pun bersemedi eh ga deng, tapi aku tidur-tiduran dan pada akhirnya aku pun dapet, jadi konsepnya adalah aku menggabungkan cara lamaku dengan penambahan elemen-elemen baru yang sudah aku pikirkan pas tidur-tiduran.

So, terciptalah Yellow Style ini akhirnya dengan penuh semangat aku pun mulai mengerjakan vektor gaya baru ini. Sebagai orang yang bisa dibilang kadang malas aku juga ketika proses pembuatan vektor ini mikir

"Apakah bakal bagus?"
"Apakah sesuai harapan?"

Tapi karena dorongan kebosanan dengan vektorku yang begitu saja, akhirnya walau badai menghadang #eh aku pun menyelesaikan vektor ini. dan tentu saja hasilnya keren bangeeet #eaaa haha.

Oke, nampaknya kalian pun juga sudah tidak sabar dengan hasilnya. Yuk kita lihat penampakannya


A post shared by Vektor Kades (@khoirilamri) on

A post shared by Vektor Kades (@khoirilamri) on

Baiklah sahabat kades terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa :D

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon