Monday, July 4, 2016

Review MV : BEAST - Ribbon

Apa kabar sahabat kades? Kali ini akan membahas tetang Kpop yaa. So, silahkan close tab yaa kalo ga suka sama Kpop :D

Masih ga mau tutup? Ya udah Mari kita lakukan Review untuk MV BEAST yang terbaru berjudul "Ribbon".


Tentu, sudah sekitar 1 bulan yaa BEAST memberikan teaser-teaser yang menggoda nan membuat geram hahaha. Karena, bisa dibilang BEAST telah lama ga Comeback. Dan sebagai fans yang sudah lama ngefans #plak sangat menunggu sekali mereka Comeback.

dan akhirnya tepat pada tangal 4 Juli 2016 Tengah malam (waktu korea. Kalo di Indonesia itu jam 10 Malam) BEAST merilis MV dan Juga album mereka. Tentu saja, aku pun begadang (alay sekali mas kades ini hahaha).

Jadi, Aku menunggu dan menunggu hahaha. Setelah cukup lama menunggu (sekitar 15 menit) MV pun keluar.

Mari kita review

Pertama kali langsung tampak tanah yang retak-retak plus instrumen violin yang sangat menusuk-nusuk jiwa #halah. Tp anehnya kok ada kunci yang besar sekali ditambah lagi ada orang yang menariknya memang rada kesan horror hahaha.

Diawal juga diberikan sedikit cuplikan dari koreografinya. Betul kata leader BEAST Dujun bahwa Koreografi dari "Ribbon" sangat terlihat indah. Dan walah Benar sekali hahaha


Lagu diawali dengan rapper BEAST Seperti biasa dengan suara lemasnya yaitu Junhyung hhahaha. Pada video si rapper mungkin lagi marah malah menghempas jam sampe terpisah-pisah.

dilanjutkan bagian Gi kwang sang dancer hahaha. Lucunya kok koreografi bagian ini membuatku geli hahah nampaknya memang menampilkan betapa galaunya mereka sampe-sampe gitu gerakannya. Tapi, tetap menarik


Bagian berikutnya adalah member paling muda alias maknae. bagiannya dia sedang didalam mobil dan kemudian coret-coret mobil (maunya apa coba). Menurutku, hal aneh apa coba coret-coret mobil. (mending kasih ke mas kades aja mobilnya hahaha.)


Langsung setelah ini bagian reef pun dimulai diisi oleh vocal utama yaitu Yoseob. tapi terasa kurang greget untuk suara sekelas Yoseob yang notabennya tinggi (pake banget). Namun, yang membuatku tertarik lagi-lagi koreografinya yang indah sekali.

Ditambah dengan pakaian mereka yang memang sangat membuat kesan ballad alias galau hahaha. ada juga bagian yoseob yang sedang ada di taman bermain.



Dan walah inilah bagian koreografi yang paling menarik menurutku hahaha "Tie up a Ribbon" xD


Akhirnya kembali lagi bagian si Rapper. Kini dia pun menjadi labilisasi karena dia mengambil jam yang sudah dia hembaskan tadi (maunya apa coba?) hahaha.

dan ada hal lain yang menarik yaitu, Junhyung pake batu AKIK hahaha xD. mungkin sebutannya bukan batu Akik yaa tapi terserah laa intinya mirip hahaha.


bener kan?

Ada lagi nih yang labil. udah dihempas, diambil lagi eh diperbaikin (maunya apa lagi coba?) hahaha


Oke rap untuk junhyung sangat menarik dengan tempo khasnya yang lambat tapi mantap akhirnya selesai hahaha.

Sekarang giliran sang Leader Dujun. Dia ke tempat seperti Photo box dan mulai berfoto disana sambil menunjukkan senyum tapi aku merasa seperti senyuman untuk kematian loh. Horrornya kembali lagi



Kembali ke karnaval, Yoseob melihat dan berlari mendekatinya #halah.


Kita lihat lagi hasil photobox tadi. Padahal kan yang kita tahu tadi sang leader senyum (walaupun senyum menakutkan) tapi malah hasilnya jadi ekspresi pas foto hahaha. Dan horrornya muncul lagi


Nampaknya maksud dari video ini adalah, sekuat apapun kita tersenyum dan terlihat bahagia. Hati dan perasaan tak akan pernah berbohong hal yang sebenarnya #eaaa.

Dan lagi-lagi horror hahahaha


ini jelas sekali seperti adegan-adegan film horror. Dimana ada tangan yang muncul entah dari mana yang langsung mencekik pemain di dalam film. Tapi, sayangnya ini MV ga ada memunculkan hal itu hahaha. ya iyalah.

Saatnya kembali ke member yang paling muda. Dia ternyata sudah hampir selesai corat-coret mobil hahahaha.



Akhirnya aksi bakar-bakaran pun dimulai. Tadi udah dicorat-coret sekarang di maknae mulai membuat onar dengan membakar mobil tadi. Random sekali yaa.

Ditutup dengan melompatnya Leader Dujun dari atas gedung menandakan bahwa MV segera berakhir. Ini lagi kelakuannya random hahaha. Tadi foto-foto sekarang lompat dari gedung hahah :D


Secara keseluruhan MV ini menurutku sangat gelap (ya iyalah), dan kesan sedih (dihari minggu) sangat terasa sekali. Karnanya bagi yang galaupun akan tambah galau hahaha.

MVnya aku berikan jempol 8 yaa. Kenapa ga 10 mas?, Karena ada beberapa bagian yang menurutku kurang dan ga greget hahaha #piss.

untuk Lagunya sendiri aku suka. Pemilihan judulnya pun anti mainstream alias ga biasa. dan menggunakan Ribbon sebagai cara menyampaikan pesan menurutku sangat baik sekali.

Aku sebagai penonton (dan fans) sangat menikmati video ini. anehnya video ini terkesan sangat sebentar hahaha.

Baiklah nampaknya sudah selesai review kali ini. Jika ada salah kata silahkan dimaklumi dan jika ada pendapat lain silahkan berkomentar yaa :D :D

Sampai jumpa

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon