Sunday, March 15, 2015

Park Shin Hye Vektor Kartun


Haduh-haduh sering banget yaa bikin vektor orang-orang korea hahaha, yaa mungkin karena memang sekarang ini industri hiburan mereka udah maju sekali yaa (y).

Kali ini aku akan posting vektor kartun Park Shin Hye seperti yang udah kita tahu artis cantik ini udah sering banget maen drama/film dikorea tapi kalo yang ngak suka korea mungkin banyak yang belum tau, kalo gitu aku kasih tahu sedikit tentang Park Shin Hye ini

Pada tahun 2003, Park Shin Hye memulai debutnya sebagai tokoh utama dalam video musik milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower). Pada tahun yang sama pula, dia memenangkan audisi untuk peran di serial drama "Stairway To Heaven". Di serial drama ini, Shin Hye memerankan Han Jung Seo remaja. Drama ini sangat sukses di pasaran dan mendapatkan rating sebesar 40%.

Nama Shin Hye mulai di kenal masyarakat ketika ia memerankan peran utama wanita pada serial drama "You're Beautiful" tahun 2009. Alasan sutradara memilihnya, karena Shin Hye dan Jang Geun Suk -lawan mainnya- dinilai memiliki karakter yang menyenangkan dan juga sama-sama memiliki bakat dalam bidang menyanyi maupun menari. Drama ini populer di seluruh dunia dan lagu-lagu yang dinyanyikannya di dalam drama tesebut, membuatnya semakin dicintai.

Pada tahun 2010, Shin Hye mendapatkan peran di film komedi romantis yang berjudul "Cyrano Agency" sebagai Min Yeong bersama aktor Choi Daniel. Film ini menceritakan tentang sebuah agen kencan yang membantu para pelanggan untuk memenangkan hati orang-orang yang mereka inginkan. Di korea, film ini merupakan film terlaris ke-8 tahun ini. Pada tahun yang sama pula, Shin Hye mendapatkan peran di serial drama Taiwan yang berjudul "Hayate The Combat Butler" sebagai Xiao Zhi.
Tahun 2011, Shin Hye dipertemukan kembali dengan Jung Yong Hwa yang juga pernah bermain di drama You're Beautiful di dalam drama terbaru mereka yaitu "Heartstring" yang tayang pada tanggal 29 Juni. Di sana, Shin Hye akan berperan sebagai Lee Gyu Won yang merupakan mahasiswi dari jurusan musik tradisional.

Tahun 2012, Shin Hye mendapatkan peran di dalam KBS drama spesial musim ke-3 yang berjudul Don't Worry I'm A Ghost yang tayang pada tanggal 15 Juli. Dia mendapatkan peran sebagai hantu yang bernama Kim Yeon Hwa yang dibunuh oleh perampok. Yeon Hwa menghantui Moon Ki yang terlibat dalam kecelakaan mobil dan mengalami hilang ingatan.

Pada tanggal 31 Oktober 2012, Shin Hye mengumumkan bahwa ia akan membintangi sekuel ketiga dari seri 'flower boy' TVN disebut "Flower Boy Next The Door", bersama dengan aktor Yoon Shi Yoon. Serial drama ini akan ditayangkan dari 7 Februari hingga 25 2013. Pada tahun 2013 juga, Shin Hye membintangi film "Miracle in Cell No. 7" bersama dengan aktor veteran Korea seperti Ryu Seung-ryong, Oh Dal-su, dan Jung Jin-young. Pada tanggal 15 Maret 2013, tepatnya 52 hari setelah peluncuran film itu, penjualan tiket mencapai 12.320.000, sehingga film ini merupakan film tertinggi ketiga sebagai film terlaris Korea sepanjang masa.

Pada tanggal 9 oktober 2013, ia juga bermain dalam drama korea yang berjudul "The Inheritos" atau "The Heirs". Di drama itu, ia berperan sebagai Cha Eun Sang. Dalam drama tersebut, Shin Hye berpasangan dengan Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan. Tanggal terakhir drama tersebut tayang adalah tanggal 12 Desember 2013. Wiki

Dan yang terakhir ini yang bikin aku mau bikin vektornya karena aku nonton dramanya berjudul "Pinochio" disini dramanya seru sekali :D Kalo kalian mau silahkan deh beli ditoko kaset terdekat heheheh :D

dan yang terakhir ini dia vektor kartunnya :D setelah aku share di facebook likenya lumayan sekitar 40-an :D.

Gimana mancap kan? :D

Kalo kalian mau pesen langsung aja ke kontak dibawah ini :
PESAN VEKTOR , tapi kalo binggung langsung aja deh add aku di facebook ini

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon