I Wanna....Tipografi Galau

12:41:00 PM

Ngak kayak biasanya nih vektor kades bikin Tipografi karena aku mau sesuatu yang baru dan pengen belajar jadi langsung aku posting aja di blog biar ada yang tahu hihihi :D

Kali ini tipografinya bertema agak galau :D, tapi bukan bearti aku galau yaa :D cuma sekedar berbagi dan mungkin aja ada yang mengalami seperti kata-katanya (y) Yuk kita simak...Tapi sebelumnya kalian bisa juga lihat postingan tipografiku yang lain disini






Kalo ngak ada pertanyaan, aku tutup dulu yaa (y) Terima kasih teman-teman kades yang setia membaca blogku sehingga udah bisa seperti ini (y)

You Might Also Like

0 komentar

Support Me

Like us on Facebook