Tuesday, March 17, 2015

I Wanna....Tipografi Galau

Ngak kayak biasanya nih vektor kades bikin Tipografi karena aku mau sesuatu yang baru dan pengen belajar jadi langsung aku posting aja di blog biar ada yang tahu hihihi :D

Kali ini tipografinya bertema agak galau :D, tapi bukan bearti aku galau yaa :D cuma sekedar berbagi dan mungkin aja ada yang mengalami seperti kata-katanya (y) Yuk kita simak...Tapi sebelumnya kalian bisa juga lihat postingan tipografiku yang lain disini






Kalo ngak ada pertanyaan, aku tutup dulu yaa (y) Terima kasih teman-teman kades yang setia membaca blogku sehingga udah bisa seperti ini (y)

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon