Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Tuesday, March 17, 2015

I Wanna....Tipografi Galau
Ngak kayak biasanya nih vektor kades bikin Tipografi karena aku mau sesuatu yang baru dan pengen belajar jadi langsung aku posting aja di blog biar ada yang tahu hihihi :D

Kali ini tipografinya bertema agak galau :D, tapi bukan bearti aku galau yaa :D cuma sekedar berbagi dan mungkin aja ada yang mengalami seperti kata-katanya (y) Yuk kita simak...Tapi sebelumnya kalian bisa juga lihat postingan tipografiku yang lain disini






Kalo ngak ada pertanyaan, aku tutup dulu yaa (y) Terima kasih teman-teman kades yang setia membaca blogku sehingga udah bisa seperti ini (y)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Let's work together !

I am available for freelance projects.
Hire Me Download C.V

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com