Friday, March 20, 2015

Gerhana Matahari Terjadi Di Indonesia 20 Maret 2015

Kali ini aku mau posting tentang Gerhana Matahari yang kata media online terjadi pagi tadi dan malam nanti, aku sih agak percaya ngak percaya, tapi aku akan membuktikannya ntar malem :D Seperti yang udah kita tahu :D (Eh mungkin ada yang belum tau yaa) haahah, sini deh aku jelaskan pengertian dari Gerhana Matahari, disini pengertian dari Gerhana matahari ini adalah dimana posisi bulan tetap ditengah-tengah antara Bumi dan Matahari, jadi bumi terkena cahaya gelap dari bulan dan makannya kalo kita lihat dari bumi makan bulan di tengah-tengahnya akan hitam (y). gimana jelaskan :D

Kalo masih kurang jelas juga nih aku tunjukin contoh gambarnya



Gimana udah jelaskan, yaa walaupun aku bikinnya cuma pake bulat-bulatan aja tapi jelas dong pastinya hahaha :D

Oya aku ngajak buat temen-teman kades untuk melihat gimana sih gerhana matahari ntar malem :D
Kalo begitu aku selesaikan yaa postingan kali ini :D bye-bye


Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon