Diterima Jadi Publisher Google Adsense

Kali ini ada kabar gembira nih, tapi bukan dari mbak tin yaa :D hahaha, Karena kali ini aku mau posting kalo blogku udah keterima di google adsense dan secara punuh udah bisa jadi publishernya. (y).

Seperti postinganku yang kemaren tentang Diterima oleh google tahap pertama dan cara dan trik biar diterima oleh google, kali ini pasti udah tau yaa :D, Sebelumnya aku terima kasih untuk teman-teman pembaca Vektor kades yang setia mendukung blogku (y).

Sedikit cerita yaa, sebenernya aku aja udah lupa kalo aku daftarin blogku di google adsense. "terus kenapa bisa tau mas kalo diterima?" jawabannya karena ngak sengaja tadi pagi aku bantuan bapakku buat nyari tau masalah NUPTK gitu laa heheheh, dan dia pun nyuruh buka email. eh ternyata emailku belum aku logout dan setelah sekilas aku lihat di emailku ternyata ada email dari google adsense yang nyatain udah jadi publisher penuh. (y)

Dalam sekejap langsung aja deh aku update blog, biar temen-teman tau gimana perkembangan dan rasanya diterima oleh google adsense. selain juga bisa menambah penghasilan kita dari nulis manfaatnya juga bisa membuat kita semangat dalam membuat postingan yang berkualitas dan bermanfaat.

ini nih screenshotya :D hahaha.



Kayak segitu dulu yaa, aku mau lompat-lompat dulu (plak) hahaha. Kalo kalian mau nanya-nanya silahkan deh (y)

Oya kalo pingin mesen vektor kartun langsung aja kesini :D
PESAN VEKTOR , tapi kalo binggung langsung aja deh add aku di facebook ini



Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries