Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Wednesday, March 11, 2015

Bikin Postingan langsung dari Android

Kali ini aku mau coba-coba posting lewat hapeku, artikel ini langsung aku tulis loh, ngak percaya? Ini nih buktinya :D

Udah lihat kan :D tapi maaf yaa kalo masih banyak kekurangannya karena juga masih belajar nih :D hahaha

Pasti kenapa nanya, "kenapa kok mau posting lewat hape kan nanti sulit?" jawabannya karena aku mau posting apapun disekitar jadi sekali klik langsung deh aku posting hahaha :D jadi kan kalian fansku (plak) akan tahu aktifitasku hahaha

Kayak udahan dulu yaa :D bye2 :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Let's work together !

I am available for freelance projects.
Hire Me Download C.V

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com