Bikin Postingan langsung dari Android

1:06:00 PM

Kali ini aku mau coba-coba posting lewat hapeku, artikel ini langsung aku tulis loh, ngak percaya? Ini nih buktinya :D

Udah lihat kan :D tapi maaf yaa kalo masih banyak kekurangannya karena juga masih belajar nih :D hahaha

Pasti kenapa nanya, "kenapa kok mau posting lewat hape kan nanti sulit?" jawabannya karena aku mau posting apapun disekitar jadi sekali klik langsung deh aku posting hahaha :D jadi kan kalian fansku (plak) akan tahu aktifitasku hahaha

Kayak udahan dulu yaa :D bye2 :D

You Might Also Like

0 komentar

Support Me

Like us on Facebook