Wednesday, March 11, 2015

Bikin Postingan langsung dari Android

Kali ini aku mau coba-coba posting lewat hapeku, artikel ini langsung aku tulis loh, ngak percaya? Ini nih buktinya :D

Udah lihat kan :D tapi maaf yaa kalo masih banyak kekurangannya karena juga masih belajar nih :D hahaha

Pasti kenapa nanya, "kenapa kok mau posting lewat hape kan nanti sulit?" jawabannya karena aku mau posting apapun disekitar jadi sekali klik langsung deh aku posting hahaha :D jadi kan kalian fansku (plak) akan tahu aktifitasku hahaha

Kayak udahan dulu yaa :D bye2 :D

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon