Friday, March 13, 2015

Bangun Pagi untuk Internet 12GB

Kali ini aku mau posting cerita pagi hahaha, jadi begini ceritanya aku kan pasang paket internet tuh sampe 12GB tapi itu jam 12 mlm - 9 pagi jadi akhirnya aku dengan adikku rela bela-belakan untuk bangun pagi cuma sekedar untuk internet hahaha :D.

Memang terlihat konyol sih, tp apa salahnya yaa soalnya kecepatan internetnya mantap :D yaa tau deh kalo pagi-pagi gimana hahaha.

Dibawah nanti aku tunjukin foto adikku yang lagi internet di hapenya :D, kayaknya seneng bener dia :D.

Kalo gitu aku sudahi dulu yaa, bye :D
#updatedariandro :D

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon