Bangun Pagi untuk Internet 12GB

5:23:00 AM

Kali ini aku mau posting cerita pagi hahaha, jadi begini ceritanya aku kan pasang paket internet tuh sampe 12GB tapi itu jam 12 mlm - 9 pagi jadi akhirnya aku dengan adikku rela bela-belakan untuk bangun pagi cuma sekedar untuk internet hahaha :D.

Memang terlihat konyol sih, tp apa salahnya yaa soalnya kecepatan internetnya mantap :D yaa tau deh kalo pagi-pagi gimana hahaha.

Dibawah nanti aku tunjukin foto adikku yang lagi internet di hapenya :D, kayaknya seneng bener dia :D.

Kalo gitu aku sudahi dulu yaa, bye :D
#updatedariandro :D

You Might Also Like

0 komentar

Support Me

Like us on Facebook