Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Friday, March 13, 2015

Bangun Pagi untuk Internet 12GB

Kali ini aku mau posting cerita pagi hahaha, jadi begini ceritanya aku kan pasang paket internet tuh sampe 12GB tapi itu jam 12 mlm - 9 pagi jadi akhirnya aku dengan adikku rela bela-belakan untuk bangun pagi cuma sekedar untuk internet hahaha :D.

Memang terlihat konyol sih, tp apa salahnya yaa soalnya kecepatan internetnya mantap :D yaa tau deh kalo pagi-pagi gimana hahaha.

Dibawah nanti aku tunjukin foto adikku yang lagi internet di hapenya :D, kayaknya seneng bener dia :D.

Kalo gitu aku sudahi dulu yaa, bye :D
#updatedariandro :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Let's work together !

I am available for freelance projects.
Hire Me Download C.V

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com