Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Wednesday, February 11, 2015

Reline Shah Vector Hope Style
Kalian pernah lihat posternya obama pas dia mau nyalon jadi presiden dulu? kalo belum pernah nih aku kasih contoh :D. Diposternya itu ada tulisan "hope" yang artinya "Harapan" wiiih dalem yaa maksudnya hahahaha

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/5/55/Barack_Obama_Hope_poster.jpg/220px-Barack_Obama_Hope_poster.jpg 

Inilah contohnya, gimana menurut kalian? walaupun menggunakan warna yang agak-agak aneh tapi masih tetap karakter dari wajahnya terjaga, dan inilah style baru dari mas kades, jadi kalo mau pesen langsung aja deh yaa komen atau di kontak nomorku dibawah nanti :D

karena aku orangnya pengen belajar melulu (hehehe) jadi aku pelajarin dan berhasil, ini nih hasil pertamaku


Bagus kan hahahah :D ya udah deh kalo gitu kalo kalian mau pesen silahkan diorder

Kontak : 085664306226
ID Line : Khoiril_amri
Instagram : @Khoirilamri
Twitter : @KhoirilamriKA (Tapi jarang aktif)
Facebook : Khoiril Amri (Ar-rukhu) kalo efbiku selalu aktif :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Let's work together !

I am available for freelance projects.
Hire Me Download C.V

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com