Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Tuesday, November 18, 2014

Gadis Manis In Cartoon Vector
waaaaaw aku udah lama banget buat upload nih gadis manis (lebay), soalnya barusan listrik dirumahku hidup eeh ternyata eh ternyata malah mati lagi, jadi kayaknya ngak bakal banyak yang akan aku tulis tapi temen-temen jangan sedih yak ahahha :D

langsung aja yaa biar batere laptopku juga hemat dan kalian bisa menikmati karyaku ini
Selamat menikmati


Gimana teman-teman hahahah xD

Buat teman-teman yang mau pesen vector langsung aja ke kontak dibawah, kalo mau responnya cepat sms aku aja :p.

cocok banget buat temen, pacar, keluarga, atau siapa aja deh.

Contact : 085664306226
BBM : 7E7FC37A
Link : Pesan Vector 

Samphai Jumpha :D hahahaha
Mas kades

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang sibuk jadi Blogger, Youtuber, Freelancer, dan kerja disalah satu media di palembang. Selain itu juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea khususnya Kpop.

0 komentar:

Post a Comment

Let's work together !

I am available for freelance projects.
Hire Me Download C.V

Contact Us

Phone :

+6282280263852

Address :

Tanjung api-api,
Sukarami, Palembang, Indonesia

Email :

Khoiril2amri@gmail.com