Hasil Kuliahku Semester 1

1:20:00 PM

Wiiih kali ini aku mau posting tentang hasil kuliah semesterku yang pertama, aku sekarang di jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). Setelah kemarin aku udah posting tentang Domain langsung aja ke topik yang menurutku cukup menarik disimak hahaha :D


Gimana, bagus kan nilaiku :D (sombong sekali). yaah aku ucapkan alhamdulillah udah bisa mendapat nilai yang memuaskan seperti ini, jadi bikin semangat untuk kedepannya :D. aku sendri pengen untuk bisa lebih bisa menggambar secara manual, karena bisa dibilang belum lentur tanganku ini untuk menggambar di secarik kertas (halah :D).

kayaknya udah segitu aja yaa :D kalo kalian mau pesen vektor kartun (promo) langsung aja kesini :  PESAN VEKTOR , tapi kalo binggung langsung aja deh add aku di facebook ini.

kalo begitu aku akhiri yaa BYE :D


You Might Also Like

0 komentar

Support Me

Like us on Facebook