Kelas Online Desain Logo Bahasa Indonesia

Logo merupakan sebuah elemen penting dalam bisnis, karena mewakilkan sebuah brand. Dengan logo yang baik, tentunya bisa memperkenalkan bisnis ke masyarakat luas dan menjadi daya tarik tersendiri.




Kelas Apa Ini?

Ini adalah kelas belajar membuat desain logo secara lengkap bagi pemula. Tidak hanya belajar teknis membuat logo dengan Adobe Illustrator, tapi disini kamu akan belajar prosesnya dari awal, sehingga desain logo yang dihasilkan bisa mewakili brand dengan baik dan benar.


Jadi dengan ikut kelas ini, desain logo-mu bisa naik kelas, tidak lagi hanya cantik secara visual saja, tapi juga punya makna.


Materi di kelas ini disusun dari dasar dan terstruktur agar mudah dipahami dan dipraktekkan oleh pemula yang baru mulai.


Preview Kelas



Kenapa Harus Belajar Desain Logo?


Logo merupakan sebuah elemen penting dalam bisnis, karena mewakilkan sebuah brand. Dengan logo yang baik, tentunya bisa memperkenalkan bisnis ke masyarakat luas dan menjadi daya tarik tersendiri. Jika dibuat dengan benar, logo bisa memberi kesan yang baik kepada yang melihatnya, atau bahkan sebaliknya jika dibuat asal-asalan.


Beberapa fungsi logo yang juga penting diantaranya yaitu menjadi tanda pengenal atau ciri khas perusahaan, menandakan kualitas, menandakan segementasi pasar, dan tentunya menggambarkan karakter perusahaan.


Tidak hanya perusahaan besar ataupun startup, usaha kecil/UMKM saat ini juga semakin banyak yang tentunya membutuhkan logo sebagai identitas dan kebutuhan promosi bisnisnya. Selain itu, seiring berkembangnya zaman, logo juga dibutuhkan oleh perorangan, biasanya untuk kebutuhan personal branding, dll.


Dari banyak hal diatas, bisa diambil kesimpulan bahwa logo sampai saat ini masih dibutuhkan oleh banyak pihak, tentunya ini menjadi peluang bagi desainer yang ingin mencoba peruntungannya di dunia desain logo.


Jadi, buat kamu yang ingin sekedar belajar atau serius menekuni bidang desain logo, tidak ada salahnya kamu mulai belajar dari sekarang. Yuk, investasikan uangmu ke hal yang bermanfaat 



Tertarik?

BELI disini yaa







Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries