Tuesday, December 8, 2015

Si "Adem" mbak Mardyah Yusuf Vektor Kartun

Apa kabar sahabat kades? :D :D kali ini aku hanya akan berbagi karya vektor kartunku saja. Karena kau lihat sudah cukup lama tidak update yang namanya karya vektor kartun :D :D.

Karena, sudah lama. Akhirnya aku pun ingin dan berniat untuk berbagi karya "adem" kali ini. Sekalian juga pamer (Sombong sekali) karya terbaru ehhehe :D. Karena, alhamdulillah banyak juga ternyata yang respon bagus hahahaha :D

Inilah buktinya


Dan sebelumnya memang terima kasih untuk mbak Mardyah yang berkenan fotonya aku ubrak-abrik hahahaha :D :D. Ternyata eh Ternyata dia ikut komen juga hahahah :D :D (Jadi malu).



Dan seperti biasa Terima kasih dan Sampai Jumpa!!

"Eh, Mana vektornya mas?"

Oya, hampir lupa hahahah :D :D. Siapkan iman yaa. Karena vektornya adem bener (Seperti salah satu komentar teman di fesbuk). hahahaha.


Gimana? ahahaha. Sengaja share dengan kualitas yang bagus biar bisa untuk pembelajaran bersama :D :D.Baiklah, untuk kedua kalinya hahaha. Terima kasih dan Sampai Jumpa :D

Silahkan cek tutorial membuat vektor kartun disini : Vektor Kartun

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.

2 komentar

yang vektor backround merah saya suka mas! simpel, berkarakter, dan aroma vintagenya keluar! :O

Makanan yaa mas (beraroma) hahaha :D :D. Senang bisa membuat orang merasakan karya saya juga :D :D

Selamat datang di Blognya mas kades :D


EmoticonEmoticon