Kim So-Hyun Cartoon Vector

Halo Sahabat kades yang luar biasa yaa hahaha

Hari ini aku akan posting karya yaa, Mungkin kebanyakan dari Sahabat kades sudah melihat karya yang satu ini, karena sudah aku pos di Facebook dan Medsosku yang lainnya. Jangan lupa Follow IGku yaa @khoirilamri

Karena aku laki-laki yaa (ya iyalah), maka aku lebih suka vektorin perempuan atau cewek. Kenapa? Yaa udah aku jelaskan dibaris pertama hahaha.

Artis yang menjadi Model vektorku ini bernama Kim So-Hyun. Kalo kalian suka drama korea dijamin deh bakal tau sama si neng ini kkkk.

Tapi, Kalo aku hanya berbagi karya kayaknya bakal kurang mantap yaa. Oleh karena itu, aku juga akan berbagi informasi tentang si neng Kim So-Hyun.

Kim So-hyun lahir 4 Juni 1999 (Muda Sekali Menurutku haha) adalah aktris, pembawa acara, dan model asal Korea Selatan.

Neng So-Hyun memulai kariernya dari aktris cilik ketika berusia tujuh tahun, dan mulai Tenar pada tahun 2012 ketika ia memerankan calon ratu muda yang jahat dalam drama Moon Embracing the Sun, dan seorang gadis yang jatuh kedalam tragedi dalam melodrama tahun 2013 Missing You.

Karya lainnya yang terkenal termasuk komedi hitam The Suspicious Housekeeper (2013), thriller misteri Reset (2014), drama remaja Who Are You: School 2015 dan Hey Ghost, Let's Fight (2016).
(Sumber : Wikipedia)

Nah begitulah kurang lebih cerita singkat tentang Neng So-Hyun. Kalo kalian mau tau lebih banyak lagi tentang si Neng So-Hyun. Monggo deh cari sendiri hahaha (plak).

Baiklah Setelah banyak mengoceh ria, Aku akan langsung berbagi ke kalian bagaimana hasilnya yaa. Inshalaah bisa menjadi bahan referensi kalian (Aamiin)


Gimana sahabat kades? Aku sih sebenarnya mau bikin tutorialnya langsung sama ada suaranya. Tapi, Si Laptop sedang ngambek hahaha. Jadi belum bisa kasih tutorial. Doain aja yaa semoga aku bisa cepat dapet Laptop baru (Aamiin)

Baiklah sahabat kades, Terima kasih dan Sampai Jumpa

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries