Tuesday, March 1, 2016

Review MV : David Choi - All I Need

Halo sahabat kades? Apakah baik-baik saja? Tentu baik-baik saja yak :D hehehe.

Hari ini aku tidak akan berbagi tips atau pun berbagi karya (Loh kenapa mas), Mungkin yang masih nanya karena ga baca judul yaa xD (Sangking senangnya baca).

Hari ini, aku akan melakukan Review untuk Video Klip (MV) dari Penyanyi bernama "David Choi".

Image.google.com

Aku sebenarnya tidak terlalu suka sama lagu-lagu dari penyanyi yang satu ini. Entah mungkin aku sudah terlalu sering dengar lagu korea kali hehehe.

Lagu dari Mas Choi sendiri yang pertama aku dengar adalah "By My Side". Selain memang nadanya enak, pengulangan kata "I Just wanna" menurutku sangat menarik. Selain itu, dia juga baru-baru ini berduet sama penyanyi muda indonesia "Maudy Ayunda"

Namun, setelah sekian lama (plak) tidak update yang namanya lagu-lagu hollywood dan sebangsanya. Akhirnya sekarang aku update lagi.

Ceritanya berawal dari ga sengaja (Loh). Karena, waktu itu sedang cari-cari video motion graphic selain sebagai inspirasi, aku juga mau coba bikin sejenisnya :D.

Ternyata eh ternyata, ada video dari David Choi yang nyantol di video terkait samping kanan Youtube (Entahlah kok bisa disana yaa). Karena aku sedikit penasaran, maka aku pun mencoba untuk membuka baju videonya.

Video diawali dengan mas Choi lagi di dalam bathtube dengan wajah yang kelihatannya sedih (memang sedih mas). Yaa pokoknya mas choi ini bersedih hati dengan diiringi instrumen piano yang memang cukup terkesan biasa saja (plak).


Kemudian scane berikutnya mas choi duduk di kursi. Terlihat dia kayak lagi melihat masa lalu asmaranya yang tentuya bahagia (kayaknya). Eh ngomong-ngomong ceweknya cantik juga hahaha (Plak).



Bener kan? :v

Dan akhirnya masuklah bagian reef yang paling aku tunggu-tunggu hahahah. karena biasanya kan bagian reef adalah tempat kekuatan dari lagu toh. Scene video pun menunjukkan mas choi sama pacarnya lagi main piano, cuma setelah kamera bergerak suasana pun menjadi kelam dan mas choi sendirian (kasian amat mas xD).



Bersamaan itu juga kertas beterbangan kesana-kemari dengan senangnya (emang burung). Dan, menurutku bagian reefnya bagus banget, apalagi pas dilirik "Love is just a crazy word to believe" (Cinta hanya sebuah kata gila yang dipercaya).


Kebayangkan mas choi kelihatannya patah hati sekali hahaha xD.

Berikutnya masuk lagi nada awal tentu dengan lirik yang berbeda dan scene yang beda pula. mas choi kelihatan sedang siap-siap buat pergi. entah datang darimana, pacaranya muncul sendiri (ngeri amat xD).

Kayaknya sih Ceweknya mas choi ga mengizinkan, jadinya yaa ceweknya murung (haduh cantiknya hilang mbak :'v).


Ada yang unik setelah pacanya mas choi nangis, airnya jadi ES loh xD. Mungkin itu memberikan makna sudah betapa dinginnya suasana hatinya mas choi (kesian xD).



Dan pada akhir scene mas choi keluar dari pintu rumah, Kayaknya sih dia mau move on dari pacarnya dan melupakan masa lalu (hiks).


Secara keseluruhan menurutku sangat menarik sekali lagunya mas choi ini. Cuma, sangat disayangkan untuk Video Klipnya sendiri terkesan membosankan dan monoton.

Karena, scenenya disitu-situ aja, dan cuma menunjukkan kesedihan cowok. Selain itu, ada beberapa scene yang ga nyampe ke kepalaku hehehe. Karenanya menurutku dari segi lagu BAGUS, namun ga diiringin sama Video Klipnya.

Namun, sebagai pecinta musik. Aku sarankan kepada kalian buat mendengarkan lagu yang satu ini, karena makna dan nadanya enak dan pas banget.

Ini video klipnya :

Baiklah sahabat kades, Sepertinya segitu dulu review kali ini. Kalo ada yang ga seneng sini maju (Becanda kok hahaha).

Terima kasih dan Sampai Jumpa!!

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon