Sunday, September 27, 2015

Audio Gratis dari Youtube untuk Monetisasi Video

Apa khabar sahabat kades yang cantik dan guanteng? hahaha :D, Apakah kalian sudah punya channel sendiri di youtube? dan sudah mulai upload-upload video narsis atau tutorial sepertiku?. Nah, Tentu kalian sering bertemu yang samanya hak cipta lagu yang kalian gunakan untuk backsound video tutorial/narsis kalian?.

Tentu, Hal itu pasti menjengkelkan yaa hahaha :D. Coba bayangkan udah bikin tutorial eh malah ngak ada musiknya (kan bosenin), itulah yang terjadi sama salah satu tutorial yang aku upload, nanti kedepannya akan aku perbaiki hehehe :D.

Kembali lagi sama Backsound tadi, Sebagai pengiring selama video Backsound begitu cukup penting untuk membuat video menjadi lebih hidup. Nah pada kesempatan yang indah ini, aku akan memberitahu kepada kalian kalo youtube sebenarnya udah menyediakan stok audio free alias gratis yang bisa didownload, dan tentunya bisa kalian monetisasi yang dapat mendatangkan Dollar :D :D.

Menurut pendapat pribadiku sendiri, untuk stok/playlist yang disediakan oleh youtube sudah bagus-bagus dan mumpuni, kita udah bisa pilih sesuai genre, alat musik, dan suasana hati. Gimana mantap kan?. Namun, kelemahan dari audio dari youtube ini kita udah dipatok segitu aja. Kalo saranku apa salahnya bikin audio sendiri kan heheheh :D :D, Aku biasanya menggunakan software FL Studio (tapi mas kades ngak akan menjelaskan ahaha :D).

Ini penampakannya :


Kalian bisa langsung saja pilih-pilih sesuai kesukaan, untuk mencoba mendengarkan lagunya bisa kalian pilih icon "Play" :D :D

Ini Link Audio Gratis Youtube : https://www.youtube.com/audiolibrary/music

Baiklah mungkin cuma segitu yaa informasi yang bisa aku bagikan, Semoga bermanfaat hehehe :D Terima kasih dan sampai jumpa :D

Adalah Seorang Blogger asal Palembang yang Suka Dunia Desain dan saat ini Sedang Masa Kuliah di Bidang Yang sama. Selain itu Aku juga Suka hal-hal yang bernuansa Korea.


EmoticonEmoticon