Shani JKT48 Vektor Kartun

Apa kabar sahabat kades semuanya? hahaha :D :D Seperti yang sudah biasa aku share ke kalian tentang karya-karya vektorku, namun hari ini akan agak berbeda karena aku mulai pengen keluar dari zona aman hahaha :D Pasalnya (jiahaha) aku mau coba ganti warna rambut dan warna mata, tentu kalian sudah sering lihat karyaku yang rambut dan matanya hitam aja kan?, Nah sekarang aku coba untuk keluar deh, Coba-coba.

Seperti yang sudah aku lakukan, pasti aku jelaskan sedikit profile dan latar belakang aku membuat si artis yang aku vektorkan. Kali ini, Artinya adalah Shani member dari Grup idol JKT48. Tapi jujur loh yaa aku ngak ngidol hahaha :D :D Cuma yaa karena di Grup KPCI banyak yang ngidol otomatis sering lihat foto mereka di vektorkan (y) Akhirnya aku pun dibagikan foto aslinya untuk di vektorkan :D :D.

Baiklah silahkan kalian simak vektor kartun hari ini (y) Tentu saja semoga kalian terinspirasi dan bersemangat untuk berkarya, tentu bukan cuma vektor kartun aja yaa!! tapi, jenis desain lainnnya juga (y) Biar semakin berkembang dan berkembang kearah yang lebih maju (Kades quotes).

Inilah hasil dari vektor kartunku, Sebelumnya memang sudah aku sempat share di facebook dan respon serta like cukup banyak, bearti setidaknya orang udah sempat melihat karyaku ini hehehe :D :D


Gimana? sahabat kades? Aku memang sengaja buat kaya efek blur di depan, biar aniti mainstream dari biasanya aku buat :D :D :D.


Baiklah, Terima kasih dan sampai jumpa!!!. Jangan lupa share dan like jika artikel ini bermanfaat untuk banyak orang yaa!!! :D


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Subhanallah.. Manteb poll mas.. segitu harganya berapaan mas? wah jadi pengen juga didesainkan mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas :D :D

      Mas Elbaihaki bisa langsung ke link ini : http://www.vektorkades.com/2014/07/pesan-vector-kartun.html :D

      Hapus

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries