Gita Savitri Devi Vektor Kartun

Apa kabar sahabat kades? hahaha :D :D Karena terlalu sering update tutorial dan tips desain, aku lupa upload karya-karyaku hehehe :D :D jadi kebetulan lagi bingung mau bikin tips desain atau tutorial apa, aku niatkan bikin postingan karya saja mungkin ada yang kangen dengan karyaku yang sudah jarang di posting :D (plak).

Lalu, Siapa model untuk vektor kartun kali ini? kalo namanya udah tahu yaa? tapi kalo infonya tentu belum hahahaha :D. Baiklah aku akan memberikan kalian sedikit info tentang si doi Gita Savitri Devi hahahaha.

Berdasarkan info yang didapat dari grup KPCI yang aku ikuti, Si Doi adalah penyanyi loh di Music Video "Tanah Airku". Nanti akan aku bagikan juga videonya. Jadi, Tenang saja hahahaha. Sedikit cerita yaa aku mendapatkan stok gambarnya dari mas Marco Awhal.

Sebelumnya aku melihat dia posting di KPCI dan Share stok, kebetulan stok model vektor lagi menipis akhrinya aku download saja hahahahah :D :D :D, Hasilnya akan aku share juga nanti dibawah (Sabar yaa). Setelah Download ternyata ada yang upload juga yaitu mas Ayub, Waahhh jadi banyak saingan nih karena keren-keren :D :D.

Lalu, Aku vektorkan fotonya mbak Gita :v Sekitar 2 - 3 jam (Kayaknya), Karena aku ada instirahat sebentar sambil ngerjain vektor kartun yang lain. Karena ngerjain vektor klien diutamakan dulu.

Baiklah setelah aku ngomong panjang-panjang sekarang waktunya aku share karyaku yang tentunya pakai hati loh yaa bikinnya :D :D :D. Yang mau order silahkan langsung ke bagian "Pesan Vektor", Dijamin ngak akan bingung cara mesennya karena sudah aku jelaskan dari awal sampe berbusa-busa mulutku (eh) :D :D

Mari kita simak Vektor Kartunnya!!!



Aku juga berkolaborasi sama mas ayub yang tadi aku jelaskan yang sudah duluan upload karya di blognya disini. Mari Disimak!! Jika dilihat dari style pembuatan vektornya memang beda karena yang namanya beda tangan pasti beda juga hasilnya :D :D :D :D

   
Yang mau comot silahkan, tapi minimal izin dulu yak :D :D. Jadi akunya juga tenang hahahahah :D Karena pernah kejadian orang ambil data di blogku dan dia bikin ulang edit-edit dikit dan ngak kasih sumber -_- (Kan Tai)

Eh ada yang lupa yaa?. Sesuai janjiku tadi, aku akan bagikan juga video Musik dari si Doi Mari disimak dengan penuh kekhyusukan :D :D


Oke sampai jumpa di Vektor kartun berikunya :D :D Sampai Jumpa!!

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Wahh senengnya di post juga karyaku hehe..
    Nanti sya post juga karyanya mas kades..
    Skrng lgi ga megang laptop

    BalasHapus
  2. bagus blognya bg khoiril amri

    ane calon pengunjung tetap blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah terima kasih mas andi ^_^, Selamat datang di Blognya mas kades :D :D hehehe. Jangan bosan berkunjung yaa (y)

      Hapus

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries